Little origami for kiddos


Melihat origami atau paper quilling yang unyu-unyu,saya iri! Saya bukan mama yang kreatif, hanya bisa terpana setiap ada postingan origami kece atau melihat kreasi Zahran,ponakan saya yang jago banget origami. Bikin kodok atau bangau aja saya gak bisa, hahaha. Yang

Tapiii malam ini saya menemukan gambar ini di instagram judulnya Forest Animal Cootie Catcher! Langsung saya gugling dan menemukan sumbernya. Kalau cuma bentuk gini sih setiap emak saya jamin bisa hihihi.

Yang penasaran, saya share link untuk gambar hiu dan beruang ya seperti yang saya coba malam ini.

 

Saya mau hunting bentuk yang lain juga ah😉 Besok bisa jadi permainan seru buat Fatih dan Runi yang lagi suka pretend play 🙂

 

 

Leave a Reply

