Meet Autobots!


Alkisah Fatih lagi senang-senangnya dengan Autobots sama seperti anak-anak lain. Awalnya suka dengan segala permesinan, lalu berbagai robot, lalu akhirnya ke Transformer (karena banyaknya aksesoris dimana-mana jadi terlihat juga). Beda cerita, di bulan puasa Fatih lagi belajar Iqra bareng mama atau papa. Awalnya tertarik lalu bosan dengan cepatnya. Saya sangat maklum dengan ini. Fatih anak yang dengan gaya belajar kinestetik jadi ketika diajari dengan cara visual, gangguannya banyak sekali. Lalu berkembanglah iming-iming pujian (gak begitu ngaruh). Hmm tampaknya dia perlu sesuatu yang menarik perhatiannya. Jadi Fatih ini tipikal kalo bosen walau dia tahu maka dia akan mingkem atau pura-pura tidak tahu, kan gemes mamanya. Lalu suatu ketika Papa pulang kantor, Papa membawa kabar gembira, kalau Abang Iqra’nya bener (baca: tidak sambil becanda) maka kami akan jalan-jalan ketemu Transformer. Oke, Abang langsung ngebut 2 halaman gak sampai 15 menit ^-^” Mamanya antara senang dan merasa dikerjain hahaha.

Oke, sesuai dengan janji tanggal 06 Juli 2015 yang lalu kami ke Gandaria City katanya ada Temu Transformer. Awalnya tidak berharap apa-apa. Saya berpikir “ah, paling ketemu robotnya doang, liat-liat seperti di museum”. TENGTEREEENGGG TET TOOTT dugaan saya salah, temu Autobotsnya KEREN!

  1. Ada games seru di boothnya. Mungkin sekalian promo HBO dan penayangan perdana film Transformers di HBO. Ada game membuat topeng Prime, mobil remote control
  2. Bisa foto dengan latar belakang Autobots ataupun Decepticon. Anak-anak seneng banget, gaya ini itu, sampai ketawa lepas.
  3. Ketemu sama robot kesukaan Bumbleblee (sekarang berubah jadi sukanya sama Prime). Melihat mesin-mesinnya dari dekat, bagaimana rodanya bisa nempel disitu, ada orang yang masuk ke dalam robotnya. Dilihat detail sekali. Hmm.. sepertinya robotic will be your favourite field yah,Bang🙂
  4. Foto bareng Autobots,yeay! (gambar di bawah). Sayang Runi ketiduran (sudah masuk jam tidur siang) jadi Abang aja deh yang foto sama Autobotsnya. Awalnya takut-takut karena robotnya kan tinggi trus gedeeeee tapi begitu turun stage,merhatiinnya ga lepas-lepas, hihihi..
pose bareng Prime dan Bumblebee

pose bareng Optimus Prime dan Bumblebee

Sejujurnya saya dan suami bukan tipikal orang yang pernah ngefans banget sama sesuatu atau seseorang tapi menuntaskan rasa penasaran anak itu ada kepuasan tersendiri juga ya🙂 Mama harap Fatih bisa mengembangkan pengetahuan dan keilmuan sesuai dengan bidang yang Fatih kuasai dan minati🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s