5th Anniversary!


Alhamdulillah pernikahan sudah mencapai tahun kelima. Tidak terasa dan tidak mudah tetapi juga tidak sesulit yang dibayangkan. Hadiah dari pernikahan tahun kelima dari Allah adalah saya sudah bisa memasak❤ Senang sekali rasanya apa yang diinginkan dapat tercapai satu per satu. Mendapatkan anak sepasang yang sedang lucu-lucunya. Bekerja di bidang yang disukai dan diridhai suami. Suami yang semakin sayang dan pengertian (ciyee,ehem). Semakin bisa kreatif dalam bermain dengan anak. Semakin bisa modifikasi masakan dan disukai suami dan anak-anak. It just like a dream! Tentu saja upaya yang dilakukan tidak dengan berleyeh-leyehan dan penuh perjuangan. Semakin saya sadari Allah memberikan jalan dengan cara yang tak disangka-sangka dan pentingnya berhusnuzhan kepada Allah sang Pencipta. Semakin berbaik sangka dan berusaha insya Allah hasil yang didapatkan akan semakin baik dari yang kita harapkan.

Banyak yang harus dipelajari dan saya jadikan PR ke depannya. Bagaimana membesarkan anak-anak dengan menjaga fitrah Islamnya. Bagaimana mengatur keuangan RT dengan lebih baik lagi. Bagaimana menyeimbangkan dunia kerja dengan fokus utama di rumah. Bagaimana bisa menciptakan sesuatu di dunia penelitian (kalo ini iya muluk2 hahaha). Tapi apapun mimpi-mimpi itu semoga diberkahi Allah,aamiin..

Anyway, ceritanya mau buka bersama bareng dengan suasana romantis (keinginan cewe banget).. udah searching-searching tempat, gak jadi karena pak suami maunya ke salah satu mall aja. Yaudah deh muter-muter ceritanya (gayanya sih ngabuburit) berakhir makan di tempat yang nyaman aja, gak pake romantis-romantisan hahaha.. tapi perut kenyang,hati senang hahaha.. Alhamdulillah deket musholla, ga antri-antri banget, masih di awal waktu.. Terkadang keinginan bisa dipengaruhi sama ‘gaya kekinian’ ya tapi ternyata pas dirasain ya biasa aja sih.. Mungkin emang gak cocok sama saya yang tipikalnya kayak gini.. Bahagia itu memang sederhana ternyata, gak usah dibikin heboh😉

Dan di tahun kelima ini surprisenya pak suami inget ngucapin dan berterima kasih ke istrinya ini,hihihi. Ini aja udah bikin hari berbunga-bunga, sungguh bahagia itu sederhana ya. Yang terpenting makna dan bagaimana dijalaninya. Semoga semakin hari semakin lebih baik lagi dan semakin diberkahi Allah menuju RT yang sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin

One thought on “5th Anniversary!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s