Nonton BIG HERO 6,SERU!


Sudah beberapa lama kami tidak menonton bioskop. Mau ngedate berduaan sama suami ga tenang,pikirannya “anak-anak gimana ya?” Mau nonton pas jam pulang kantor udah keburu capek atau terlalu malam,gagal lagi,gagal lagi.
Tibalah beberapa waktu lalu saat membeli sepeda di sebuah swalayan,kami mendapatkan sebuah tiket nonton bareng film Big Hero 6! Si papa yang langsung tau seperti apa filmnya,katanya “bagus,abang pasti suka”. Well,oke,gak sabar nunggu nonton barengnya.
Ditunggu sebulan kok ga ada kabar,si papa gregetan dan akhirnya ngajakin semua buat nonton,termasuk Runi! Hihihi ga kebayang awalnya ngajak si kecil ini apalagi tentang robot gituloh,doyan ga ya dia? Apalagi ini kali pertama bocah-bocah nonton bioskop,kemungkinan cranky pasti ada. Dagdigduglah saya.
Pas diajakin,Abang diajakin nonton trailernya. Dia lumayan tertarik dan langsung aja cus ke Gandaria City buat nonton. Happynya bocah umur <2 tahun masih gratis,horeee ^-^//
Menunggu jam masuk studio,bocah-bocah mesti dipastikan kenyang,ealah si dedek bobok,yowes biarin,lalu si Abang dipastikan makan siang dengan benar supaya ga cranky di dalem.
Selesai makan siang,foto sama si undut robot! Biar lebih menjiwai ceritanya

image

Oke,pengantar udah. Berikutnya Abang kami minta ngasih tiket ke tante-tante penjaga studio,dia hepi. Sampai di dalam,udah gelisah karena kelamaan mulai,padahal sih 5-7 menit doang,tapi yg namanya anak-anak pengennya langsung “jreng,robot!” Wkwkwk
Begitu mulai ruangan menggelap,si Abang mulai takut,masih ditemani sembari dibisikkin biar bertahan eeh pas mulai malah dijawab “mama,jangan berisik,filmnya dah mulai tuh” well okay -.-”
Berhubung film bahasa inggris,saya sibuk ngejelasin intronya ke Abang sementara si papa mangku Dedek sembari ngajakin makan kentang goreng. Begitu dah mulai adegan robotnya,Abang mulai menghayati dan saya sudah bisa menikmati film. Sound systemnya keren tapi tampaknya belom familiar buat kupingnya Dedek,mulai gelisah dan takut sama suara membahana. Di tengah film saya memutuskan keluar biar Dedek ga tambah histeris di dalam. Si Abang?? Sukses nonton sampai selesai dengan papanya dan puas🙂 Pengalaman menonton kali ini sangat menyenangkan, ada pelajaran hidupnya, ada sisi keren teknologinya,ada tentang keluarga dan yang pasti bikin anak bisa bermimpi. Great! PR berikutnya adalah tunggu filmnya bisa didownload karena saya masih ketinggalan cerita hahaha.
Oiya setelah selesai menonton,foto-foto lagiiii

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s