Anlene Fun Run,yes we did it!


Pagi ini saya dan suami ikutan Anlene Fun Run yang diselenggarakan di area monas dan sekitarnya. Awalnya gregetan karena suami ga juga olahraga dengan berbagai bujuk rayuan sampai terucap “kalo lari sama mama mau deh”. Okeh,saya tagih janjinya nanti ya.
Pucuk dicinta ulampun tiba,seperti biasa lagi ngobrol di WA, bu ketua March+ birth club bilang kami dapat tawaran 8 seat gratis ikutan Anlene Fun Run! Asiikkk,si suami ga bisa mengelak ketika saya titahkan untuk ikutan daftar. Saya sendiri ikut mewakili grup mama March+ 2013.
Pagi pun tiba,agak kecele awalnya karena saya belom dapat racepack tapi acara udah mulai dan belum ada satupun mama-mama yg nongol di area. Alhasil suami lari duluan.
Selang 20 menit dari jalannya acara saya dan bu ketua ketemu dan segera memakai kaos dan nomor lari,agak ragu mau ikutan karena udah ada yg nyampe garis finish hahaha tapi ternyata masih bisa,yasudah kami lanjut sajaaa…
Jalan cepat pun dimulai karena ada peserta mungil yang ikutan lari dan baru bangun tidur hihihi. Singkat cerita kami berhasil sampai ke garis finish dan dapat medali,yeay! Event Anlene Fun Run ini bikin saya semangat kalo misalnya diajakin ngajak lari lagi atau jalan pagi sama suami😉

image

Suami-saya-Yana-Abang Rio dan Azani

image

Foto dengan TUM Mama's Runners

Berhubung si Abang demam malam sebelumnya,buru-buru kami pulang dan anak-anak hepi liat medali dan langsung gaya kayak gini,hihihi

image

Lain waktu kita jalan atau lari bareng ya nak :-*

Leave a Reply

