i’m start cooking and baking,yeay!


Hari ini saya lagi berbunga-bunga, ternyata bakat baking dan memasak mulai terasah. di awal tahun saya galau karena tidak bisa memasak tetiba Allah memberikan cobaan adek yang biasa masak sakitt dan saya harus masak untuk keluarga dan anak-anak. Permasalahannya bukan enak atau gak enak tapi makan atau gak makan!😄 daan demi 7 perut yang harus terisi saya nekat masak, yang gampil-gampil aja sih alhamdulillah makanan sukses ludes setiap harinya. Pengalaman ini membuat saya semakin rajin nyari resep, nyusun menu, dan bereksperimen sesuai kesukaan anak-anak dan suami. Dan sungguh di balik cobaan ada hikmahnya🙂

sebenarnya resep enak ituuuuu cocok sama peralatan dapur kita dan makanan enak ituuu adalah yang cocok sama lidah kita. baru kemarin ini saya sadar kalau lidah saya tidak cocok makanan terlalu manis (walau kata orang enaknya selangit), anak pertama saya suka coklat, anak kedua suka coklat dan keju. jadiiiii kalau bikin makanan emang mesti disesuaikan sama lidah yang mau makan biar abis makan bisa diteriakin “ENAAKK!!” kaya iklan TV atau “hmm..sedapnyaa”ala upin ipin. ini rewards paling susah didapat dan kalau dapet kata2 ini berasa dapat harta karun,bahagianya kebangetan❤❤

ah,,saya tak sabar untuk memasak hal-hal baru lagi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s