Resolusi tahun 2013


Happy New Year!🙂

Biasanya saya menulis resolusi hanya di buku diari saya yang mungil tapi saya mencoba untuk mencatat di blog saya ini sekadar mengingatkan kalau-kalau saya lupa gol saya di tahun 2013 ini.

RESOLUSI 2013:

  1. Mengajari Fatih Potty Training yang tahun sebelumnya gak kesampean karena sudah hamil lagi (gak kuat karena lagi hamil dan repot-repot😦 )
  2. Bisa lahiran dengan normal lagi. Semoga ya Allah,amiiin😥
  3. Bisa memberikan ASI Eksklusif dan MPASI homemade kayak Abang buat si calon dedek.
  4. Menahan diri dari dinas dan tidak membawa pekerjaan ke rumah. Home is home and work just at office (tahun lalu gatot😡 )
  5. Menata keuangan Rumah Tangga dengan lebih baik lagi.
  6. Bisa ikut diklat fungsional Peneliti.
  7. Buat publikasi minimal 3 buah (tanda harus kerja keras)😯 .

Dengan mengucapkan basmalah, mari kita mulai 2013 ini dengan semangat, Chayyo!!🙂

2 thoughts on “Resolusi tahun 2013

Leave a Reply

