What a day! Hahaha…


Hahaha.. Sebenarnya saya tertawa miris sih.. Tapi kejadian pagi ini benar-benar membuat suasana pagi saya fresh *loh*. Alkisah tadi pagi saya ke kantor dianter suami. Seperti biasa kami lewat tol JORR dan tentu saja melewati tol cawang yang luar biasa padetnya. Berhubung antrian bayar tol panjang banget, saya dan suami selalu menggunakan e-Toll card. Begitu kami mengantri, kok terasa lama banget yah.. Oh, ternyata 3 mobil di depan kami debet e-toll cardnya habis! Ah biasa lah ya.. Akhirnya dia minjem ke mobil di depan saya.. Nah, lucunya itu, pas si empunya mobil sudah make e-toll card, dia ngembaliin dulu kartunya ke yang empunya trus baru balik ke mobil dan melaju.. Jreng-jreng-jreng.. Tiba-tiba mobil di belakangnya ikutan aja melaju! Pas dikasi tau suami, saya langsung bengong dan tertawa.. :]] Coba deh pikir ya, itu yang punya mobil bodoh banget.. Upz, kasar yah.. maksud saya, si empunya mobilnya gak liat sikon.. Kebiasaan nyelonong kali ya?Xixixi.. *sumpe deh, ini ketawa gak brenti-brenti* Tau gak kenapa? Wong lagi macet-semacetnya gitu.. Paling 3 meter dari gerbang tol udah dihadang macet berkilo-kilo meter.. Alhasil, si mobil dikejar sama petugas tol yang nangkring di sebelah mesin e-toll card!! Wuih, kebayang gak sih malunya? Dikejar dan dihadang minta uang tol yang cuma 7000 perak.. What a day! ;]]

Leave a Reply

