Dag dig dug


Hari ni dede’ berusia 38 minggu! Senangnyaaa!! ^^ Sekaligus deg-degan. Tinggal 2 minggu dari perencanaan,dede’ akan nemenin mama n papanya sekaligus bikin rame rumah buya dan umi😀
Udah dua hari aku gak enak tidur gara-gara dede’ suka aktif malem-malem. Semoga ntar gak kayak kalong deh,malam bangun paginya malah nyenyak bobo’ T.T
Oiya,tadi senam hamil pertama kalinya,gak amazing deh. Abisan mirip kegiatan sehari-hari tapi jadi tau sih teknik mengejan kayak apa. Semoga pas due datenya lancar yah coz udah mulai cuti besok senen jadi gerak geraknya gak banyak,khawatir malah jadi kaku otot-ototnya,huhuhu. Tapi aku udah bertekad kok,tiap pagi jalan minimal 1 kilometer,hoho. Semangat bumil!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s