forum para mama


Sekitar bulan akhir Agustus lalu resmilah saya gak punya kerjaan. Rasanya jangan ditanya, udah dipuas-puasin menikmati waktu kosong di rumah, facebook-an, ngeblog, nyari-nyari bahan untuk tesis tapi pada akhirnya saya merasa bosan juga,huhuhu. Sampai suatu ketika saya dinyatakan hamil dan tetap saja gak punya kerjaan tetap (ngantor maksudnya). Emang sih, kondisi saya waktu itu mengharuskan saya bedrest tapi emang sayanya gak biasa diem-diem aja di rumah jadilah saya dilanda stres. Stres karena gak ada kerjaan!! Alhasil, untung mengatasi ini saya gangguin beberapa teman yang sudah punya baby. Salah satunya menyarankan untuk ikutan forum para mama. Dulu sih gak begitu ngaruh, wong mikirin badan yang terus-terusan lemes aja udah menyita pikiran aku tapi sekarang, forum ini berasa berguna banget🙂 saya kasih linknya deh, siapa tau ada yang tertarik ikutan juga ^.^ Senangnya punya teman berbagi🙂

6 thoughts on “forum para mama

  1. Ahahaha, iya sih Cha, serba salah jadinya, emg kalo orang terbiasa sibuk tiba2 gak ngapa2in ada yg kurang, ada yg hampa… Tp apa blh buat, demi dambaan hati🙂

    saran yg bagus, smg berguna utk istriku kelak hahahahaha, thx for sharing🙂

    • sebenarnya kosong bukan gara2 hamil dif, tapi gara2 emang keadaannya kayak gitu makanya agak berasa desperate ~.~ kalo baby sih alhamdulillah malah seneng2 aja kalo aku ada kerjaan, dia jadi ikutan semangat😀

      yup, ini bagus loh forumnya.. mulai hal-hal kecil sampe urusan penting dibahas dan orang-orangnya tu well-educated and open-minded jadi enak banget kalo diskusi, gak berasa bodoh.. tapi aku kayaknya paling muda disana :))

  2. Ochaaa, aku tek tempat dooong, untuk beberapa thn ke dpn tapi yaaah. Hehe :p
    Kapan cha due date-nya? Semoga lancar semua-muanyaaa

    • tek tempat apaan kak ade? kalo mo ikutan forumnya mah masuk aja🙂 infonya banyak, pas banget buat yang berkeluarga..
      insya Allah minggu ketiga Mei 2011 kak.. amiin.. makasi doanya ya kak🙂

Leave a Reply

