in my 23rd age


Ni postingan telat banget coz aku berumur 23 teng tuh bulan lalu :)) tapi berhubung baru sekarang sempet dan lagi mood buat nulis jadi mari mulai..

Alhamdulillah, usiaku dah merambah angka yang lebih banyak dan semoga kedewasaan dapat mengiringinya,amin. Banyak yang sudah aku capai dalam setahun ini dan aku puas serta bersyukur akan hasil yang kudapat, terutama proses yang kujalani.

Alhamdulillah di tahun ini, Allah menunjukkan jalan bahwa aku dapat menemukan kebahagiaan yang kucari, tepatnya kebahagiaan itu yang menemukanku. Aku pikir aku gak akan mendapatkannya namun Allah masih teramat sayang padaku. Semoga aku dapat menjadi hamba yang pandai bersyukur,amin.

Alhamdulillah pendidikan apotekerku selesai juga, lulus dengan nilai yang memuaskan dan aku dapat menunjukkan kepada orang tuaku setelah 5 tahun ini, aku dapat mencapai semua yang menjadi obsesiku sekaligus memenuhi kemauan mereka.

Alhamdulillah aku sudah menikah🙂 it was my beautiful present this year from Allah. Setiap orang tau menikah itu gak gampang, lebih sulit lagi mendapatkan pernikahan yang penuh dengan barakah. Alhamdulillah, doa dari handai taulan menjadi penguat di awal perjalanan, semoga doa-doa tersebut menuju langit dan diijabah oleh Sang Maha Pendengar,amin. Semoga kehidupan pernikahanku tak hanya bahagia di awal namun juga selama proses dan berlanjut di akhirat kelak, amin. Meski berumur muda, aku yakin tidak salah pilih (karena aku yakin Allah menuntun jalanku) dan aku yakin bisa menjalaninya, amin.

Pada umur inipun aku merasa bersyukur prinsip yang telah aku pegang membuktikan kebenarannya. prinsip kehidupan yang dimatangkan dengan pengalaman sehingga membuat aku semakin kuat untuk memegang teguhnya. semoga prinsip ini yang dapat menunjukkan arahku berpijak,amin.

Selamat datang di umur yang bertambah, semoga semakin bertambah pula kesabaran, kematangan berfikir, kebijaksanaan dan sifat-sifat baik lainnya. dan semoga berkuranglah keegoisan, amarah dan melankolisku ini :p semoga di umur ini aku dapat berkiprah dengan lebih baik lagi (mengingat tinggal 11 bulan lagi menuju 24 tahun). Bismillah….

Leave a Reply

