karena “reply” comments


hmmm… pppffiuuuhh… teknologi emang harus dikuasai biar semuanya berjalan lancar.. sedari kemaren saya ngotak ngatik ini blog.. muter-muter halaman.. mencet-mencet.. sampe ganti themes hingga 3x!! ternyata kesalahan terletak pada saya sendiri *jedug*

secara waktu itu saya berusaha mengenali dan menguasai blog saya sendiri.. jadilah saya otak atik semua settingan dan ternyata ada yang hilang –> kasusnya gak ada tulisan reply di setiap komen saya!! dulu juga sempet ngotak ngati tapi tetep aja gak bisa.. setelahnya saya bikin blog baru (ini untuk tulisan khusus pemikiran saya) dan saya bandingin antara keduanya, lalu Voilaa! muncul lagi deh itu tulisan🙂 saya senang (kayak abis menang pertempuran apa gitu). well,dude, iklan rinso ada benernya juga “gak kotor gak belajar”😉

jadi akhirnya inilah kesalahan yang seharusnya tidak terjadi (liat gambar bawah):

tampilan di atas bisa kalian liat di Dashboard –> Setting –> Discussion. Pastikan yang warna pinknya itu tercentang yah. kalo settingan dasarnya sih udah tercentang.

2 thoughts on “karena “reply” comments

Leave a Reply

