bosan!!


wew, aku akhirnya merasakan one full month doing nothing!! well,bukan berarti berada di tempat tidur seharian sih, tapi bener-bener gak ada rutinitas yang seperti dulu. sepertinya aku emang gak berbakat jadi ibu rumah tangga doank deh. hikz, otak jadi tumpul nih. hiburan cuma facebook, baca majalah, nonton, mm.. udah kayaknya *dezig* bener-bener parah. padahal beberapa waktu lalu aku bahkan gak punya waktu buat ngelakuin “me time”. >.<

mungkin tipikalku gak bisa merasakan libur yang bener-bener libur lebih dari seminggu deh. tiba-tiba jadi lemot buat mikirin sesuatu. tiba-tiba jadi pegel-pegel padahal jalan cuma bentar. kayak udah ringkih aja,hukz. butuh hiburan!! @.@

3 thoughts on “bosan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s