~kompre H-3 ~


Saat yang menentukan untuk mengetahui pemahamanku tentang apotek dan industri farmasi akan tiba.. Grogi? Nggak.. Deg-degan? Nggak.. Adem ayem aja padahal dah H-3.. Gawat!! ini yang harus kuwaspadai.. Ntar sukanya malah deg-degan pas hari H trus ngeblank😥 Na’udzubillah min dzalik.. Oke, mari mempersiapkan diri!!

1- Belajar contoh-contoh soal

2- Belajar UU tentang kefarmasian

3- Belajar dari laporan PKPA (Praktek Kerja Profesi Apoteker)

4- Cari tau tipikal dosen penguji

5- Belajar bareng temen-temen satu kelompok

6- Puasa dan berdoa

Apalagi ya? Nodong doa ke teman-teman dan kerabat kali ya? Baiklah, SEMANGAAATTT!!!! Bismillah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s