Gaya Menulis


Hmm.. dari kemaren aku mikirin hal ini dan akhirnya terdesak keluar juga buat diceritain. Aku agak bermasalah dengan gaya menulis T_T Sejujurnya aku kan orangnya nyablak banget dan pengen nulis semua yang dipikirin, bisa bernada serius, bisa bernada gelo, bisa sedih.. macem-macem deh. Tapi beberapa waktu lalu ada yang komplain buat gaya menulisku, katanya agak kurang formal gitu coz isinya kan ilmu yang pengen diceritain tapi kan blogku isinya juga ratapan curhatan aku dalam menjalani hari-hari juga. Ih, labil banget deh sekarang kondisinya. Jadi jangan pada kaget ya, kalo di satu sisi aku serius, di satu sisi lagi pengen menulis agak santai. Tapi masih berkelebat di pikiranku, apakah dengan membaca tulisanku orang menganggap aku childish? Apa kalo cerita kayak diary gitu yang dicampur sains (so pasti bernada formal) orang jadi bingung nebak karakterku? Tapi yaa, whateverlah ya. Yang penting menulis apa yang dipikirkan dan ketika aku beranjak semakin dewasa, gaya menulisku pun akan serta merta berubah. Yang pasti aku pengen menulis apa adanya, gak pengen sok pinter or menggurui. Tapi paling suka kalo yang mampir ke blog ngajak diskusi. I am so appreciate it ^.^

Leave a Reply

