~Rain..Rain.. Rain.. It’s all about Rain~


yaa… it’s all about rain.. bulan november ini penuh dengan rain.. ya konser Rain di Jakarta yang bakalan diadain besok desember… musim hujan yang dari kemaren “PDKT” sekarang lagi gencar-gencarnya! dalam sehari semalem ini, udah 3 kali hujan mengguyur jogja and has made today as a rainy sunday… bikin sendu gak sih? >.< emang yah ujan tu bisa bikin suasana berubah..

Bangun pagi-pagi udah mau siap2 lari pagi.. tiba2 hujan menyapa dengan “hangat”nya.. gak jadi deh.. malah bikin males ngapa2in.. sorenya mau pergi nonton 2012 batal juga, agak malas sebenarnya tapi ternyata ujan! weww.. haha, terkesan menyalahkan hujan.. sebenarnya hujan itu karunia untuk semua insan di bumi.. belakangan terakhir jogja terasa panas banget tapi gara2 ujan hari ini, udara pagi *snup-snup* (ceritanya mencium udara) begitu segaaaarrr ^.^

Rasanya hujan sudah mulai merasa dirinya “primadona” yang ditunggu-tunggu kedatangannya dan sekarang ia mulai menyapa kita… wah! harus prepare nih.. apa aja yah yang harus dilakukan… Yuk, dilist dulu😉

  1. mulai dari sepatu, jangan sampe rusak gara2 keujanan.. buat cewek penting banget nih, jangan sampe sepatu kesayangan malah rusak karena terendam genangan air..
  2. awasi cucian! kalo bisa ngirit baju berarti yah? >.< kalo musim ujan gini, sekalinya nyuci bisa keringnya 2 hari nih..
  3. siap2 payung or jas ujan! emang sih sepele tapi kalo gak ada dua ini, bisa wasting time buat nunggu ujan gak reda2..
  4. siap2 jaket.. biar kalo kuliah gak kedinginan ^.^
  5. periksa weeper mobil!! huhu,, weeper mobilku udah jelek,, mesti diliat lagi nih.. semoga gak ganggu buat nyetir..
  6. apalagi ya? aha!! jaga kesehatan pastinya! musim dingin ini pasti virus flu semakin melancarkan manuver-manuvernya.. mesti meningkatkan imun tubuh nih..

Prepare dulu ah..


2 thoughts on “~Rain..Rain.. Rain.. It’s all about Rain~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s