~menyanyi bikin sehat!~


entah karena kuliah yang padat dan tugas yang semakin banyak, aku mengalami kejenuhan akut yang harus segera diatasi!! tadi pagi sebenarnya sudah mencapai stadium akhir dan mood sudah hampir hilang.. untungnya,hal ini tidak berpengaruh terhadap presentasi kuliah manajemen pemasaran pagi ini. banyak “keajaiban” di waktu presentasi.. pertama, dosen merhatiin full pas presentasi kelompokku, trus penanya banyak bangeeettt! entah kami bisa menjelaskan atau karena udah pada ngerti gara2 ujian sisipan kemaren atau ada pernyataan yang memicu pertanyaan?? haha,, entahlah.. tapi pas kami udah menjelaskan, dosen yang biasanya menjelaskan teori pemasaran setelah selesai presentasi kelompok, ini menjelaskan pada saat presentasi.. hahayy.. banyak ilmu baru! ^^

eh,kok jadi kemana2 ceritanya.. begini, setelah kul pertama, perut sudah “bernyanyi” untuk minta diisi.. trus menuju kantin dengan semangatnya bersama peema dan nope.. baru saja mau makan sudah ada kloter dua, yaitu para pria-pria di kelas juga mulai menyerbu kantin.. dan ada pengumuman kalo kuliah dibatalkan karena dosennya sakit.. hurray!! eh,bukannya karena mensyukuri si bapaknya sakit,tapi beban 6 jam kuliah yang sama dan full bikin penat duluan mendengarnya.. langsunglah abis makan cabut ke kelas seraya berfikir mau ngapain biar perasaan bete dan jenuhku hilang sekejap.. ternyata, ada yang nawarin nonton 2012 (sayangnya itu jadwal besok,hoho) dan happy puppy-an!! waaa.. agak bingung juga ikut apa gak.. tapi ternyata, jenuhnya gak ilang2 dan memutuskan ikut.. hebatnya jenuhnya hilang! mm.. ada sesuatu yang berefek dari kegiatan menyanyi ini kayaknya..

pas googling, akhirnya menemukan bahwa menyanyi itu bisa meningkatkan adrenalin dan steroid, selain itu menghilangkan stres, meningkatkan metabolisme dan membuat segar tubuh.. senangnya! ternyata ada kegiatan yang bermanfaat kayak gini.. jadi berfikir untuk karaokean lagi kalo lagi suntuk, ikut yuk!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s