`quiz day!!`


hebaatt…. hebaattt… dalam sehari isinya kuis dan presentasi.. hidup MMF!! ^.^

pagi-pagi dateng jam 7,hurray!! (biasanya telat) dan hanya menemukan 4 orang yang sudah stand by di kelas.. ckckck,,tipikal orang2 rajin.. eva,bu lamlay, rina n mas fajar.. hoho.. trus ketika duduk dengan manis, datanglah pak edi buat ngajar  manajemen organisasi <dosen favorit,fufufu> daaannn setumpuk HVS.. o-ow.. kuis!! untunglah bisa menjawab dengan penuh semangat dan full satu lembar kertas.. abisan bapaknya minta tulisan gede2 sih, hobi banget dah nulisnya😀 abis tu nonton “The Union”, waa film yang keren.. perjuangannya oke banget.. walopun film lama kayaknya aku termasuk orang yg jarang nonton deh,hehe :p dan sebagai penutup, bapaknya bilang, ‘baiklah, saya akan mengeluarkan inti dari film ini pada saat ujian nanti.’. waaa,,BRAVOO!!! saya suka yang ini,haha… cara mengajar kayak gini jauh lebih asik daripada dikasi teori terus.. tapi tes-tesnya juga asik looh.. :p

mata kuliah selanjutnya pemasaran bersama pak Sampurno.. agak-agak kagok,huhu, jarang berinteraksi dengan para perusahaan farmasi nih (baca:browsing n membaca fenomena).. jadi pas dibilangin pfizer bla bla, kalbe bla bla, hanya bisa ‘oo gitu ya..’ ‘waa,hebat yaa’.. dunia industri farmasi ternyata dinamis loh.. tapi peraturan yang gak jelas yang bikin jadi ruwet,semoga PP 51/ 2009 bisa membawa  angin segar untuk perindustrian farmasi Indonesia,amin🙂

mata kuliah terakhir, manajemen operasi bersama pak Wakhid.. cara ngajarnya unik loh, tapi cepet banget.. jadi mesti konsen penuh.. kemaren lagi ngantuk-ngantuknya,huhu.. jadi gak begitu fokus.. daaann ada tugas dari bapaknya untuk buat 1 skema dari paper, naaahhh ini dia lucunya.. biasanya skema itu kan cuma poin-poin penting aja yang ditulis kan? (yg gak setuju,acung jari!!) kalo sama bapaknya, semua konten dalam paper harus masuk skema!! wewww… panteess,, kelompokku dapet nilainya 85-80-75-90-85-85.. agak shock T_T emang kurang dimana lagi ya?? eeeehhh,,, ternyata pas ngasi tugas berikutnya, bapaknya bilang, ‘bikin 1 skema untuk 1 bab ya.. yang penuh 1 halaman.. saya nilainya menurut jumlah space yang tersisa loh’ hoalaaahh…. emang sih yang dapet 100 tuh bener2 penuuuhhhhh bangeeettt,tulisannya kecil2.. baru ngerti arah bapaknya kemana..

emang yah, MMF tuh, ‘cuma’ 3 mata kuliah pas hari sabtu tapi dari jam 7-17.. 10 jam bo!! bikin teler gak sih?? mana malemnya sempet chatting sama Pak Sam dan malah ditanyain kasus2 pemasaran.. ampuuun,pak!! otak saya udah gosong,huhu…  hidup DD! ^.^’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s