high heels,eewww…


masuk profesi pada pake seragam baru euy… mulai dari para cowo2 yang tambah gagah dengan kemeja+ dasinya or batik, n cewe2 FSI yang makin keliatan feminin dengan rok2, tas cewe n aksesorisnya.. gak ketinggalan si mungil yang sering nempel di kaki juga berubah.. dari awalnya sepatu kets sekarang berganti jadi pantovel (cowo), sepatu yang lebih feminin, bahkan high heels!! wah, beneran berubah ya auranya😉 tapi emang keliatan lebih anggun kooookkk…

tapi sering banget nih, yang pake high heels itu pada gak tahan sakit di kaki.. wahwah.. ternyata walaupun mempercantik penampilan, make high heels terus2an juga beresiko loohh. Nih diantaranya:

  1. Capek (jelas banggeeettt)
  2. Sakit lutut
  3. Sakit punggung
  4. Buku-buku jari tertekuk
  5. Tulang kaki retak (ih,serem!!)

trus gimana donk kalo masih pengen tampil dengan high heels, masa mesti ngerasain sakit? padahal bisa jadi lebih anggun, memperbaiki postur tubuh n bikin tinggi pastinya :p  so, jangan kuatir temen2, kita bisa pake tips2 berikut:

  1. kalo takut buku2 jari tertekuk, pake high heels yang ujung depannya kebuka aja, jadi lebih nyaman dan  kaki bisa ‘bernapas’ lega..
  2. jangan pake high heels yang ketinggian!! resiko jadi makin parah. untuk sehari-hari, pake aja yang tingginya sekitar 2-3 cm. jauh lebih nyaman kok (aku buktiin loh,:p)
  3. pake stocking yah atau kaus kaki tipis. ini penting loh, coz stocking bisa melindungi biar kaki kita gak lecet.
  4. beli high heelsnya yang punya sol yang lembut yah (itu loh, yang kalo dipake gak bunyi ‘cetak cetok-cetak cetok’, ok?)
  5. ini nih yang penting! pake high heels tuh pas kamu2 punya kegiatan yang gak butuh berjalan banyak atau aktivitas yang enerjik. jangan harus mondar mandir kesana kemari, ngelab di lantai 3 atau harus loncat2 eh malah pake high heels 7 cm!kasian atuh kakinyaaaa..
  6. kalo mau pake high heels yang tinggi atau di atas 5 cm,lebih baik dipake untuk acara2 tertentu aja, seperti pesta atau pertemuan yang alokasinya waktunya gak lama.
  7. Kalo bisa beli high heels yang bagus, jangan beli yang murahan yah, ntar kakinya beresiko lecet2. gak lucu kan, udah keren gitu sepatunya eeehhh abis pake high heels harus pake plester sana sini karena lecet.

Sayang kaki, sayang diri😉

Sumber: pengalaman pribadi (ahaa),

http://www.wikihow.com,

http://www.hanyawanita.com

6 thoughts on “high heels,eewww…

  1. hai juga mas agus. makasi pujiannya, semoga saya terus bisa menulis tulisan yang bagus2a,amin🙂

    salam kenal juga mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s