jatuh cinta (lagi)


kenapa begitu membahagiakan dan sangat bersemangat yah rasanya,  ketika bisa memberikan saran ketika adek2 GC (Gama Cendekia) sedang mengeksplorasi ide2 untuk proposal PKM mereka? Rasanya puas ketika melihat mata mereka berbinar, nada suara mereka bersemangat, tanya ini-itu dan akhirnya menentukan “aku punya ide ini mbak!”..🙂 apalagi ketika melihat salah satu dari mereka tampil untuk mempresentasikan idenya di hadapan forum dengan penuh kepercayaan diri.. puasnya tuh gak terbilang..

dipikir2 lagi.. emang sih aku sudah tercebur bahkan tenggelam dalam dunia penelitian selama 3 tahun.. meninggalkan hobiku yang satu ini dan masuk dalam bidang baru (apoteker dan manajemen) rasanya gak kepengen, gak rela melepas,hukz.. sudah lebih dari sebulan ini aku gak ngerasain perasaan seexcited ini, iya, aku jatuh cinta (lagi) tapi aku tak bisa terlibat aktif,hukz.. semangat! semangat! semoga aja suatu saat aku bisa kembali ke dunia penelitian lagi.. ^o^


2 thoughts on “jatuh cinta (lagi)

  1. iya papa.. maksud sa tuh dunia penelitiannya sa kan di lab.. kalo di masyarakat kan penelitian sosial,pa..

    ahaii.. iya,okelah pa😉

  2. Duh anakku, penelitian jangan diartikan sempit, hanya di lab saja. Penelitian itu bisa di laboratorium, bisa di perpustakaan dan bisa juga di lapangan/masyarakat.hanya saja paradigmanya memang beda, oleh sebab itu perkayalah dirimu dengan ketiga paradigmanya, agar cintamu tetap bersemi.

Leave a Reply

