wisudakuw


Ternyata hari yang dinantikan tiba juga.. perjuangan untuk meraih selempang kuning itu dan wisuda bulan ini pun terlewati sudah.. aku suka momen yang selalu mudah diingat oleh memoriku dan wisuda ini akan selalu dapat terkenang,ahaii.. mm.. mulai dari pendaftarannya–persiapan–hari H– dan sesudahnya.. momen yang selalu bisa membuatku tergelak.. siapapun biasanya aware dengan hari-hari penting hidupnya dan entah karena PIMNAS kemaren, aku mengabaikan pengumuman tentang wisuda.. yang kuingat hanya yudisium yang jatuh pada tanggal 30 Juli lalu.. dan aku baru sadar sesadarnya bahwa persyaratan wisuda harus dikumpulkan pada hari yang sama jam 3 sore pada hari itu juga! dan baru ngeh kalo gak melengkapi hari itu berarti gak bisa wisuda bulan ini pada jam setengah 1 siang.. jadilah aku pontang panting jeprat jepret pas foto, minta surat bebas perpustakaan fakultas dan UPT, LPPT.. wah.. benar2 dikejar waktu pokoknya.. dan akhirnya aku bisa menyempurnakan persyaratan wisuda setelah kesana kemari kayak setrikaan.. >.< (jangan diikuti ya teman2)

Alhamdulillah, ketergesaan ini terbayarkan.. aku diminta untuk memberikan sambutan wakil wisudawan🙂 padahal, aku bukanlah lulusan dengan IPK tertinggi, tapi pihak fakultas menghendaki demikian.. sebenarnya dalam hati, aku sibuk merangkai kata2 apa yang tepat untuk disampaikan di depan rektor, para wisudawan,  dan para orangtua yang hadir.. kalo terlalu formal, khawatirnya pada ngantuk.. dapet masukan ini-itu akhirnya dapatlah mood untuk bikin sambutan dan sambutannya tidak direvisi sama sekali! weww.. Alhamdulillah ketika menyampaikan, sambutan yang baik terdengar (gelak tawa, antusias dari wisudawan, dan haru dari orang tua) dan aku PUAS! ^o^

Pada hari H, yang hadir hanya mama, tek am, dan da saflis.. sempet sedih malemnya,hukz.. kok papa dan kedua kakakku gak bisa hadir… tapi wisuda adalah hari pentingku jadi tetep terlihat bahagia dan tentunya bersyukur, alhamdulillah, apa yang diinginkan terpenuhi sudah.. dan ulang tahun ke 22 pada tanggal 22 kemarin mendapatkan hadiah yang luar biasa indah..🙂 sungguh momen yang patut dikenang ^0^

terima kasih untuk fotografer pribadiku,hihi, yang datang jauh2 untuk sehari saja melihat wisudaku dan mengabadikan momenku..

Rosa Adelina, S.Farm

Rosa Adelina, S.Farm🙂

2 thoughts on “wisudakuw

Leave a Reply

