CATcerto


sebagai pengagum n penyuka kucing, saya suka banget berita ini.. seekor kucing berumur 5 tahun yang bernama NORA bisa maen piano!! hihi..saya pikir ini boongan tapi pas diliat dari gayanya maen, woww, emang alamiah.. subhanallah.. lucu banget ngeliatnya.. tapi jangan dipikir kayak pianis maen yang keren banget yah.. ala kucing pokoknya.. pemilik Nora adalah seorang guru piano.. hmm.. pantesan.. kalo gitu si cupu bisa saya ajarin komputasi gak ya?? hihi.. dia juga ada bakat deh kayaknya.. soalnya suka banget ngeliatin laptop saya… hmm…


yang mau liat penampilan nora, bisa dilihat di link ini. selamat menikmati🙂

2 thoughts on “CATcerto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s