culun mati :'((


sekitar awal april lalu, saya mendapatkan 2 ekor anak kucing.. yah, bukan mendapatkan sih, sepupu saya menemukannya di di kebun sebelah rumah, dengan kata lain, ada yang membuang 2 anak kucing ini.. anak kucing ini lucunya minta ampuun!! dengan bola mata yang suka membesar kayak kelereng, bulunya yang lembut dan mukanya imut banget.. innocent gitu.. alhasil, saya dan sepupu langsung pall in lup sama si dua kucing ini.. emang dasar saya, karena mukanya tu dua kucing terlihat polos <baca: dudul> jadilah mereka saya kasi nama cupu n culun.. karena emang kalo ngliat mereka tuh bawaannya pengen ngakak,😀 cupu berbulu putih dengan belang hitam, culun berbulu putih dengan belang oranye..

kemudian mereka selalu bisa membuat saya dan sepupu tertawa setiap hari dan menjadi sebal selama sebulan terakhir coz karena terlalu aktifnya mereka, rice cooker saya pernah jatuh dan akibatnya stop kontaknya rusak karena pecah,ckck.. tapi tetep aja, mereka selalu terlihat lucu.. mereka kucing yang unik karena sukanya ngendon di rumah, gak kayak kucing2 saya sebelumnya, kemudian suatu hari pada saat magrib, si culun pernah berantem dan digigit sama kucing besar, alhasil dia luka2 gitu.. emang dasar kucing, pas diobati pake betadine, malah betadinenya dijilat n lukanya jadi makin dalem gitu deh😦 trus selama empat hari terkahir dia jadi lemes, gak napsu makan, demam, padahal dah dikasi ayam lohh,,, dikasi susu cair <kurang baek apa coba??> tapi tetep aja dia gak mau makan n minum.. aku langsung mikir, ini tanda-tandanya mirip banget sama si ahmed dulu <kucingku yang lama> pas mau mati.. coz bingung juga, dipaksain makan gak mau.. dipegang ogah, dikasi parasetamol yang dimasukkin ke makanannya malah gak mau.. kan saya jadi bingung.. emang sih gak pernah ke dokter hewan, aneh aja gitu rasanya kalo ke dokter hewan >.< dan tadi malam, dia benar2 tergeletak tak bernyawa dengan berbungkus selimut yang kupakaikan😥

emang dasar kucing <lagi2> si cupu malah dengan santainya masih ngeong semangat buat minta makan,hhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s