PIMNAS di UB (Edisi I)


Haluuuu semuaa ^^

Rasanya capek tapi seneng🙂 ceritanya dimulai darimana yah? mm.. pelepasan kontingen UGM dilakukan hari senin tanggal 20 jam 10 malam oleh pak Sentot, perwakilan dirmawa <saya suka bapak ini, semangat bangget ^^>. O iya, UGM tu punya jumlah kontingen terbanyak loh 21 TIM!!! rinciannya 8 PKMP, 4 PKMT, 3 PKMK, 1 PKMM < tim saya :)>, dan 4 PKMGT..  semoga bisa membawa piala juara umum kembali ke UGM! ^^ kata pak Sentot ” berawal dari Malang <pimnas UMM> maka kita akan membawa kembali piala kita dari Malang <UB>”UGM menggunakan 3 bus yang isinya para peserta, pembimbing dan juga pembina.. perjalanan yang ditempuh selama 9 jam < kayak jakarta-bandung kalo naek kreta>. capek? pasti.. wong tidurnya dengan berbagai posisi trus dingin pula.. alhasil badan pegel-pegel keesokan paginya .. waktu itu saya bawa 1 tas baju, 1 ransel n 1 tas untuk produk2 kerajinan.. saya pikir langsung menuju penginapan seperti di UNISSULA ternyata mesti dibawa jalan,huhu.. kan beraaat >.< tapi untunglah ada teman-teman yang berbaik hati menolong <makasi ciscus, rifki ^^>

Saya pikir juga urusan administrasi mudah, masuk langsung nyerahin berkas trus bisa ke penginapan–> mandi –> makan.. kan bisa istirahat tuh sebelum technical meeting (TM) jam 3 sore-nya.. eh ternyata ribet.. ada tambahan untuk nyerahin CD makalah, alhasil ya ngeburn dulu dengan menunggu temen-temen tim lainnya.. setelah seluruh tim menyerahkan berkas eh panitia malah gak siap untuk entry data jadinya sebagian besar kontingen diantarkan ke penginapan sedangkan saya <perwakilan PKMM>, danis a.k.a ketua rombongan, mita < perwakilan PKMK>, gandhi < perwakilan PKMT>, dan perdana <perwakilan PKMGT> dan mas rozi menunggu untuk entry data ini.. LAMAAA bangget.. soalnya dalam keadaan lelah tapi sarapan gak dikasi kalo belum registrasi,hukz.. tapi walaupun begitu kami tetap senang coz poto2 sama Reog yang lagi nampil di depan gedung registrasi,hohoho.. trus juga poto sama maskot PIMNAS di depan gedung.. haha.. dasar yah, kalo masalah narsi, secapek apapun mah dilakonin juga😀 akhirnya selesai juga administrasinya pada jam setengah 2 siang.. WEWW, 6 1/2 jam untuk registrasi!!!! mungkin karena kontingen yang banyak itu kali ya jadi persiapannya lebih banyak.. yang saya senang karena bisa menghirup aura kasur,hoho :p untuk peserta, UGM benar-benar dibagi karena penginapan disesuaikan dengan jenis PKMnya.. PKMM dan PKMK penginapannya di asrama UB sedangkan PKM lainnya menginap di UIN tapi komunikasi harus tetap jalan🙂

hukz, ternyata gak berapa lama saya juga harus latian lagi, jadi selesai bersih-bersih langsung latihan di gedung saya dan indari a.k.a ketua kelompok harus mengikuti TM.. ya masi ngebener-benerin ppt + latihan sampe magrib.. trus setelahnya masang-masang poster dan welcome party < keabisan makanan,hukz :(> dan tentu saja briefing!! pak Edy ngajarin olahraga-olahraga untuk tetap segar bugar selama nungguin presentasi.. selalu tertawa dan optimis juga kreatif, pembina-pembina kami memang semangat-semangat!! jadinya ikutan tertular ^^

setelah mengecek poster untuk terakhir kali.. latihan presentasi < lagi> akhirnya saya bisa tidur juga pada jam 11 malamnya.. capeknyoo… tapi ternyata saya belum bisa nyenyak, lampu kamar saya dimatikan dari pusat sekringnya,hukz.. kan sereem, sendirian di kamar < temen sekamar saya gak dateng> akhirnya jam 2 paginya saya turun ke bawah < coz kamar di lantai 2> untuk nyari satpam.. untunglah masi ada panitia dan pengurus gedung yang masi bangun dan lampu kamar saya menyala lagi.. baru saja merebahkan tubuh, eh saya mendengar suara-suara plastik gerak-gerak.. saya pikir apa, ternyata KECOA.. OMG!! bunuh-gak-bunuh-gak akhirnya ketika saya memutuskan untuk buang tu kecoa ke luar kamar.. baru dideketin eh si kecoak udah hilang,heee.. cepet banget jalannya.. ya udah, saya berdoa semoga tu kecoak gak gangguin saya tidur deh.. dan saya pun berdoa lalu ZZzzzzZZzzzz… pulas hingga pagi..

One thought on “PIMNAS di UB (Edisi I)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s