Menuju PIMNAS II


Alhamdulillah wa syukurillah.. Tahun ini Q datang kembali ke event yang paling ditunggu sepanjang tahun oleh PKM-ers ^^–> PIMNAS XXII di UNIBRAW, Malang, Jawa Timur..  Semoga bisa memberikan kebanggaan untuk almamater tercinta, UGM🙂

info-info ttg seluruh PKM (kecuali PKMAI) yang lolos PIMNAS bisa dilihat di sini, kalo mau di download, di situ juga bisa🙂 Awalnya gak nyangka bisa lolos, karena kemaren saingannya subhanallah,keren2! dari dusun yang sama juga ada (Peningkatan Marketing untuk Batik Nitik–oke banget nih, kualitas ekspor loh batiknya), yang dari dusun sebelah juga ada (EDUFOOD untuk Panti Asuhan AMANAH, ex-home pas KKN  bareng adek2 tercinta, salut untuk Hadi-Ecy,dkk^^) .. Mana pas praMONEV, slide masih kacau.. pas MONEV, hanya tambahan sedikit ini-itu, tapi alhamdulillah, segala ketidaksempurnaan itu terbayar sudah ^^

untuk kawan-kawan seperjuanganku Rifki-Indari-Andhisa semangat prenz!! apa yang kita cita-citakan terwujud.. selangkah lagi kawan menuju gol utama kita!! ^^ chaiyyo!!

3 thoughts on “Menuju PIMNAS II

  1. heuheu.. aku panggil wira aja yah.. wir, tahun kemaren aku juga bikin 4 PKM 1 PKMP-1 PKMGT-1 PKMM-1 PKMAI.. yang dijagokan sih semuanya tapi PKMM termasuk jagoan terakhir.. tapi sama aja kagetnya sama kamu,kok malah yang lolos PKMM, padahal PKMPnya lebih oke dari PKMMku.. tentu saja di sana kalo dibandingin jelas beda, mana masuk kelas yang PKMMnya tentang pendidikan sedangkan aku tentang ekonomi, jelas aja beda banget bidangnya, alhasil pulang gak bawa juara juga akunya.. sedih sih dan emang terlihat ada banyak kecurangan (kalo kamu ikut PIMNAS,wew, kerasa banget).. bahkan wajah pendidikan kita aja, tak lagi mencerminkan hal yang jujur, tapi yah, saya dan teman-teman puas karena sudah melakukan yang terbaik..
    untuk 2010 saya gak ngirim PKM lagi, udah lulus tahun kemaren😛 jadilah event PKM kemaren adalah event terakhir di deretan lomba saya.. untuk kamu, semangat ya!

  2. tahon 2009 kemaren udah bikin cuma 1 PKM dan niat dibikin bagus eh ga nyampe pimnas.
    ampe dosen bidang kemahasiswaan geleng – geleng kok presentasi saya dinilai tidak layak tapi malah presentasi yang menurut beliau abal abal dinilai layak pimnas.
    hasilnya??? tentu saja kampus pulang dengan tangan hampa. ha3x
    ya ini juga resiko kalau reviewernya itu datang dari luar kampus. yang bagus di sikat di depan. kalau reviewernya dari dalam kampus yang muncul ego persaingan jurusan.

    btw tahun 2010 saya dapet 3 judul yang lolos!
    bagaimana dengan anda?
    sorry malah curhat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s