Prilaku berkendara Qta ternyataa…..


Kemaren pagi melewati kampus melewati jalan yang biasa Q lalui –gapura Mbok Sabar-.. Pas rating kiri dan baru aja siap-siap belok kiri.. weessss,sebuah bus *am*y*n* melintasi  upz.. berhenti di depan mobilku dengan manisnya dan menutupi jalan.. Kenek bus “segera” menurunkan penumpang dan bawaannya di JALAN!!! Tepat di 1 meter di depan gapura… Ughhh,,bikin sebel! Udah mendelik (yang pasti gak keliatan sama si kenek), eh si kenek dengan santainya langsung naik bus dan si bus meluncur gesit ke Selatan jalan Magelang dengan meninggalkan si ibu dan bawaannya (3 karung beras belanjaannya- kebayang kan gedenya??<upz, ini hiperbol :D>). Q di antara bengong, kesel (bukannya ngebantuin yah,ckckck –serius ini gak ngeh  n kepikiran ampe si ibu meminggirkan belanjaannya-) n takjub sama tingkah laku si kenek + sopir busnya.. ckckck… pantes aja jalanan kita gak pernah tertib,,*desah napas*

Lalu Q melanjutkan perjalanan ke kampus.. Ketika menyusuri jembatan Jl.palagan tentara-selokan mataram.. Ada taksi putih menyerobot jalan *kasih daaah!* dan lucunya si sopir bener2 gak sabaran n pengen nyalip taksi kuning yang depannya ada mobil pula… udah ancang-ancang mau nyalip (ini nyalipnya aneh,soalnya nyalip lewat kiri,padahal kiri kan jalan buat motor) gak jadi coz ada motor pas di sebelah taksi kuning.. trus ancang-ancang lagi eh gak jadi gara2 ada mobil bak yang parkir.. Truz ancang-ancang lagi eh gak jadi coz udah nyampe pertigaan di selokan *hahaha* Dalam pikiranQ, kok bisa-bisanya ya si sopir kepikiran mo ngebut di jalan yang jelas2 bukan jalan gede… ckckck… Jadilah Q ke kampus sambil tersenyum geli.. Ada-ada aja…

*Hari yang aneh* >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s