Skripsi


Betapapun banyaknya pengalamanQ untuk presentasi di depan khalayak ramai ternyata tidak banyak membantuku ketika sidang skripsiQ dimulai.. banyak menyesal, sungguh.. kenapa gak gini jawabnya-kok gitu,dkk, yang seharusnya simpel sekali malah dijawab muter2.. hhh.. ternyata pas sidang itu emang gak hanya materi yang harus dipersiapkan tapi mental juga.. kok baru sadaaarrr sih?? hehe.. sadarnya sih udah lama tapi saking nyadarnya malah bikin + nervous..

2 thoughts on “Skripsi

  1. iya,papa.. kalo dagdigdug mah emang bikin orang lupa.. mana dibecandain lagi sama dosen2nya.. jadi tambah panik deh

  2. Anakku. materinya dapat kau persiapkan tapi jiwamu ada di tangan Tuhan, hanya kepasrahan yang dapat membuatmu tidak nervous. Karenanya selalulah berkomunikasi dengan Tuhan. Ingatlah Tuhan dimana saja dan kapan saja . Okeee………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s