Go to Malaysia


Ditawarin ke Malaysia sama ortu beberapa bulan lalu langsung ta’ iyain!! hehe..padahal syarat utamanya “agak berat”> skripsiQ harus selesai sebelum berangkat,bahkan kalo bisa udah sidang..langsung Qsanggupin.. entah iya entah gak,,haha…untunglah 4 hari sebelum keberangkatan urusan skripsiQ udah nyampe akademik & menunggu keputusan dosen penguji..pfiiuuhh…Alhamdulillah,,beneran liburan nih😉
Pas berangkat,nyampe sana langsung agak bingung,hehe,kok ya ngomongnya beda n cepet banget,haha… ya buat ni telinga sedikit familiarlah… ^^
Pengen ngabarin orang rumah,eh,sms dari Malaysia 4000/sms >.<,hikz…irit..irit..
Yang keliatan banget tu..daya beli masyarakat Malaysia jauh lebih tinggi dari Indonesia.. Tapi ini Qceritain di postingan berikutnya🙂

2 thoughts on “Go to Malaysia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s