Jangan Berhenti


Yang bisa hentikan langkahmu hanya dua hal: dirimu sendiri ataukah takdir Allah

Ya! ini menjadi salah satu keyakinanQ dalam hidup.. Seberapa besarpun mimpi Qta atau seberapa jauhpun gol Qta, semua itu tak ada yang mustahil.. Allah sendiri pernah bilang bahwa yang pasti hanya ada 3 hal yaitu: kelahiran, kematian, dan jodoh.. Dan jika bukan ketiganya maka Allah sendiri yang membuka pintu rezekiNya dari arah yang tak disangka-sangka oleh hambaNya asalkan terus berusaha..

Hari ini Q menjadi saksi hidup (lagi) tentang hal ini.. Harusnya hari ini Q hanya memikirkan ujianQ jam 1 dan presentasi laporan hibah univQ (Grant Karya Inovasi-GKI).. Harusnya hanya dua hal ini yang menjadi wajib ‘ain bagi diriQ.. tapi entah mengapa semangatQ timbul ketika malam kemarin Q menjamah draft skripsiQ dan berfikir “diselesaiin sekarang ja ah, siapa tau sebelum pulang bisa masukkin skripsi ke akademik” .. Padahal biasanya males banget ngurusin daftar isi, daftar pustaka,dkk tapi Q cuma berharap semoga semaleman bisa selesai dan ternyata 2,5 jam udah selesai!!wow.. Subhanallah.. sampe takjub sendiri.. padahal udah + ngisi tinta suntik ke printer + ngebersihin tangan yang kecipratan tinta.. truz Qlanjutkan dengan memperbaiki presentasi GKI…

Pagi ini,udah mulai malas lagi.. udah mikir buat belajar aja buat ujian tapi untunglah!! Q berusaha ngadep dosen pembimbingQ dan berharap semoga ini revisi terakhir kalinya.. daaaannnnn bapaknya bilang “ya udah,ajuin aja skripsinya ke akademik” fufufufu… senaannngggg… Alhamdulillah.. pulang ke rumah dengan hati lega deh ^^

Coba aja malasQ kambuh.. coba aja Q memilih buat belajar ujian.. skripsiQ masih tergeletak manis di meja rumah mungkin.. Dan tak ada yang dapat hentikan langkahQ ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s