Nikmati hari


Ketika dunia punya 100 alasan untuk buatmu menangis maka ingatlah Qmu punya 1000 alasan untuk tersenyum

Bener banget!! Kalo Q punya motto “Jika dunia menghambatQ, tetaplah berusaha, karena Ia ada untuk mendukungQ” so gak pernah ada kata menyerah untuk ngerjain apapun.. apa ini ya yang dinamain ambisi?haha.. yah, kecuali kalo kepala udah mumet berarti saatnya istirahat.. zzzzzz….zzzz…

Hari ini sebenarnya ada alasan untuk bikin Q bete n gak semangat.. Gimana gak? Pagi-pagi ke kampus rencananya mo latian presentasi laporan akhir GKI (Grant Karya Inovasi) UGM yang jam 1 eh gak taunya urusan PKM AI lum selesai,, jadilah diselesaiin dulu dan baru bisa latian jam 11 kurang seperempat.. Truz abis latian yang kedua kalinya bersama kelompok Adit-Rifki, ternyata H-40 menit, rektorat ngesms kalo reviewernya sakit jadi diundur besok presentasinya… hwee.. padahal udah nyiapin diri buat presentasi hari ini!!hikz… padahal besok kan ada ujiaaannnn… Spektroskopi pula >.<  Jadi pengen pulang..

Pas dah pengen pulang, baru sadar kalo mesti nungguin temen buat ngeprint katalog buat PKMM ^.^’ jadinya malah gak bisa pulang.. Untunglah.. di balik kondisi ini eh ngliat temenQ yang lain lagi heboh siap2 buat sidang tertutupnya dia.. wew! jadi keinget buat ngerjain halaman2 skripsi di luar bab.. jadi semangat!! untung aja diundur GKInya.. jadi senyum-senyum sambil kepala cenut-cenut ngerjain skripsi,hee…

Ternyata Allah punya cara sendiri buat ngasi yang terbaik yah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s