Happy DaY ^^


Q cinta hari ini! ;p

Hari ini isinya refreshing semua,hoho….  (beginilah nasib orang yang jarang maen >.<)

Pagi-pagi bangun siang.. tumben2an loh Q bangun jam 8!!! Jam 8 sodara2! pas orang laen sudah di dunia kerja, kuliah pagi ataupun mengerjakan tugas, bahkan skripsi! Hehe.. bukan tanpa alasan Q bangun jam segini.. sudah seharian penuh berkutat dengan revision skripsiQ dan Alhamdulillah tinggal merevisi 4 halaman terakhir… senaaanggg dan penat itu terbayarkan sudah pagi ini… ^^

Setelah tu mulailah Q fesbukan (ni kerjaan gak guna yang jadi hobi,heee) n YMan,hehe… trus ketemu Mira, sahabat lamaQ ^^.. ngobrol2 lagi deh.. curhat2 n mau temu kangen secepatnya…. Kangen sahabat2Q ,,miss home >.< , Q akan pulang secepatnya (ayo semangat menyelesaikan kewajiban cha!) setelah ngobrol sana-sini  pada akhirnya Q memutuskan untuk memenuhi hasratQ dari kemaren… Mo beli es krim!!!huhu… entah kenapa kok klop sama keinginan Tessa (sepupuQ) yang mo jalan2 sore ini… kyaaaa… senang.. senaaaannngg…

Skripsi dan deadline laporan GKI tak lagi menjadi beban,du..du..du.. siap-siap jalan aahhh…..

—————————– (lanjutan)

akhirnya Q n sepupuQ pergi ke Gale coz dia kepengen banget maen games (yang kayak timezone itu loh, apa ya namanya??) .. ya udah, sebagai kakak yang baik (ehem) jadilah Q nungguin dia pada awalnya…trus ngliat DDR eh kok jadi tergoda buat nyoba ya.. jadi kangen maennya walopun tetep gak bisa,haha… akhirnya ketagihan n Q pun mulai nyoba maen2 yang laen.. pas ngliat ada games yang bisa dapet koin banyak, si Tessa brenti trus bilang “Kak Rosa, coba yukz”.. yaudah dicobalah sama Qmi2 trus nglirik sebelah, eh ada koin bertebaran di tampungan koin sebelahnya ya dia mulai ngambil,entah punya siapa,hihi.. yaudah, Qmi si nganggepnya dapet hadiah tambahan aja,haha… Tapi emang dasar lagi pengen banyak gerak, Q maen DDR lagi + basket deh,hoho, sementara si sepupu nungguin dapet ketiban koin lagi… hati gembiraaa,dududu….

Pas masi setia melototin supaya tu koin2 jatoh, deng deng deng ternyata ada orang yang dateng ke tempat yang QMi ambil koinnya… hehe,, nyengir aja deh n berdoa supaya tu orang gak sadar kalo koinnya diambil😀 trus pas mo udahan n Tessa desperate coz koin tinggal 1, QMi memutuskan buat maen canon ball…   N apa yang terjadi??? lempengannya mental2 bo!! sampe kelempar ke meja kasir,, kelempar ke kaki pemaen yang laen,, haha.. udah kayak mo menghancurkan kaca coz tu lempengannya beterbangan,haha… Dasar cwe2 terlalu bersemangat!! Akhirnya setelah koin terakhir dipake,Qmi pun pulang… Trus pas di mobil, si Tessa bilang “Kak Rosa, kok Tessa gak berasa maen yah?”… Jheaaa,,, ya iyalah wong dia lebih milih nongkrongin koin2… hihihi… yo, kapan2 maen lagi deh dek…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s