Pinjam hatimu (bY:CoKelaT)


Kupinjam hatimu bukan ‘tuk kumiliki

Namun bila kumiliki tak akan kukatakan

Kuingin dirimu tak untuk abadi

Ingin kusentuh dirimu tapi tidak hatimu

Cinta tak akan nyata untukmu

Cinta tak pernah ada untukmu

Nikmati apa yang kita jalani

Biarlah terus mengalir

Namun bila nanti kau inginkan lebih

Segera ‘kan kuakhiri

Kupinjam hatimu bila ku sedang ingin

Namun bila tak lagi…

Sudah sudah sudahlah

—–

jheaa.. lagu ini enak banget yo kayaknya… mm,, semacam apa ya TTM gitu kali ya? atau jadi semena2? ckckck…

andai hati bisa dipinjem-pinjem (emang barang,hee)..

6 thoughts on “Pinjam hatimu (bY:CoKelaT)

  1. liriknya lucu tapi kayak semena-mena bgt ya… hehehehe….

    hihi.. iya.. unik lagunya.. kalo ada yang kayak gitu.. waaaa :p

  2. wah kak arifian gak menghayati liriknya nih…

    “Kupinjam hatimu bukan ‘tuk kumiliki
    Cinta tak akan nyata untukmu
    Kupinjam hatimu bila ku sedang ingin”

    kata-kata ini membuat status gak jelas to? tapi yo deket tapi yo gak ada status… ya ndak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s