Semua karena Allah


Hari ini adalah lembaran baru bagiku

Qdisini karena Kau yang memilihku

Tak pernah Qragu akan cintaMu

Inilah diriQ dengan melodi untukMu…

Dan bila aQ berdiri tegar sampai hari ini

bukan karna kuat dan hebatQ

Semua karena Allah

Semua karena Allah

tak mampu diriQ dapat berdiri tegar,

terima kasih  Allah

Mendengar lagu ini didendangkan perwakilan apoteker “muda” (ngutip kata2ne Hanif) membuatQ kembali teringat malam perpisahan angkatanQ Felzhiro Nexard di Insan Cendekia.. Kata-kata cinta diganti Allah.. lebih meresap sepertinya🙂

Ya, karena Allah aQ masi bisa di Yogyakarta, masuk UGM, masuk farmasi, ikut penelitian dan mencoba berkontribusi dalam berbagai organisasi, bisa membuat orang tuaQ bangga..

Karena Allah pula, hidupQ tak pernah terasa sunyi, mampu menghapus setiap air mata yang bergantung di pelupuk mataQ, mampu membuatQ tertawa setelah merasa kesedihan begitu keras menerpa..

Karena Allah pula, setiap langkah yang Qayunkan menjadi lebih ringan, hati lebih mudah bergerak, dan tekad teguh Qpancangkan..

Dan semoga karena Allah pula,setiap denyut jantung dan helaan nafas Qhembuskan hingga maut menjemput,amin..

7 thoughts on “Semua karena Allah

  1. Karena Allah saya sampai ke blog ini…🙂
    Subhanallah….
    Sukses dengan kuliahnya….🙂
    Salam kenal😉

    alhamdulillah… salam kenal de ^^.. amiiinnn, insya Allah kesuksesan bersama orang yang berusaha menggapainya🙂

  2. iyah ca…percaya gua…suara lo merdu banget kali… >:)

    meresapi ko bu…tapi yah gitu deh…males nulis yang serius2…mau nge-junk aja di blog lo…haha…

  3. @yoka
    nei..nei..nei.. jahatnyaa.. gak tau lo kalo suara gw merdu gini,hahahaha.. gak meresapi esensi postingan gw nih >.<

    @yoga
    Iya yog, pas ngedenger lagu ini sambil ngedendangin juga, jadi lebih instropeksi diri.. Jadi lebih harus bersyukur lagi..
    Bersyukur apa yang ada di genggaman bukan menginginkan terus apa yang belum ada, karena manusia gak akan pernah puas..

  4. Jika kita mencari Allah, kita akan dapatkan ketenangan

    Namun jika kita mencari ketenangan, kita akan kehilangan Allah

    Karena Allah… karena Allah…

    # Aku terharu baca ini malam2🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s