Kejayaan masa lalu yang harus direbut kembali


dua hari Q mengikuti leadership training yang difasilitasi oleh Leadership & Management Consulting BRIGHT dan pembicara Dr.Sampurno, membuat Q semakin mengerti bahwa apa yang dihadapi masyarakat dan kita sebagai bangsa sekarang tidak main-main.. dengan AFTA tahun 2010 nanti, jika apoteker tidak memiliki kapabilitas yang hebat maka kami akan semakin tergilas oleh masa..

dulu, bangsa kita dikenal dengan Majapahitnya, Sriwijaya dan kerajaan-kerajaan lain yang dikenal dunia karena kejayaannya tapi sekarang mengapa bangsa kita dikenal dengan keburukannya?? menjadi negara yang terbesar ke5 dalam korupsi, konsumsi rokok, tingkat pengangguran yang tinggi, daerah yang mulai terpecah (sejak tim-tim memerdekakan diri), lumpur lapindo, banjir dimana-mana.. kemana kejayaan kita yang lalu? terpendam bersama waktukah?atau kita sedang mengalami putaran roda di bawah??

kawan, ayo bangkit kembali!! jangan takut, karena SDM kita sudah lebih dari cukup untuk membangun kejayaan kita kembali.. yang perlu dibenahi adalah rasa peduli terhadap bangsa kita, bekerja keras, dan SISTEM lama yang harus diganti..Mulailah dari hal terkecil yang kita bisa, dari diri kita sendiri dan mulailah DARI SEKARANG!! Berkaryalah dengan menyuarakan isi pikiran kita dengan tulisan ataupun speak out di depan forum, jalin kepercayaan sesama bangsa kita untuk terus membangun link yang kokoh sesama anak bangsa dan JUJURlah dengan karya kita.. jangan takut, karena inovasi akan selalu ada bagi mereka yang berusaha.. So, tunggu apalagi?!😉


3 thoughts on “Kejayaan masa lalu yang harus direbut kembali

  1. Saya juga mendukung…
    sebenarnya indonesia tu mampu, hanya budayannya saja yang kurang mendukung.
    jika kita bisa merubah budaya kita yang buruk, yang istilahnya orde lama, menjadi budaya proaktif, saya kira kita bisa maju..
    so, don’t give up….

    ya, anda benaaarrr ^^
    dan satu lagi, jangan menunggu tapi mulai dari sekarang, kalo gak ada yang berubah, kita yang memimpin perubahan😉 insya Allah, hasilnya akan tampak kemudian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s