glek,,Qmu benar..


Kepenatan mengurusi leadership training kemarin, masih terasa sampai kini.. bukan karena kegiatannya yang melelahkan tapi gara-gara mesti naik-turun kaliurang, kakiQ lumayan capek jg nginjak kopling..

Gara-gara ada beberapa panitia mengundurkan diri karena alasan tertentu, jadinya ada beberapa urusan acara dan konsumsi yang harus dihandle Q.. rasanya jadi agak sebel juga.. (apa mood cewe emang suka naik-turun ya?) Muka-Q agak tegang gitu kemaren truz Qcrita sama temenQ yang peserta training juga.. “Masa ada bla-bla-bla” kataQ dengan sedikit emosi.. Dia bilang “Tenang to cha, Qmu jangan kayak si X, temen2mu tu banyak yang mau ngebantuin Qmu jadi jangan kayak orang susah sendiri, semuanya Qmu yang handle” eh, iya juga ya kalo dipikir2.. padahal mo ngerepotin sebenarnya agak gak enakan juga.. Akhirnya Q meminta tolong 2 orang temanQ untuk membantu follow up dari acara ni dan mereka mau!! wah, senangnya..

Qmu benar,kawan! Terima kasi… ^^ Karena saran darimulah Q belajar untuk percaya kepada teman2Q sendiri.. belajar untuk membangun komunitas -high trust- kita ^^

6 thoughts on “glek,,Qmu benar..

  1. Teman Sahabat itu akan selalu ada disaat kita membutuhkannya………………………
    makanya cari teman yang sebanyak2nya……

    hehehehehe………..

  2. hahaha.. lagian emang lagi sensi deh kayaknya + banyak kerjaan juga jadi emosinya lebih cepet.. sekarang dah santai lagi kok🙂

  3. hahaha.. karena emang ada beberapa yang payah yok,, gw tu lagi sensi,jadi takutnya malah marah2.. >.<
    tapi ternyata pas gw tanya ke temen gw yang lain, mereka mau membantu,, senaanngg ^^

    capek gw dah ilang, tadi siang tidur sejam,haha

  4. gua juga pernah ngerasain kek gitu ca waktu ngurus salah satu kepanitiaan dulu…n guess what…ternyata pembagian tugas n minta tolong secara proper juga adalah salah satu skill yang penting…n jangan selalu ngerasa or bikin susah sendiri…karena di sekeliling kita pasti banyak bantuan n orang yang bisa diandalin…people aren’t destined to be lonely…but to be together as a group…jadi pasti ada bantuan di sekeliling…kecuali kalo sang orang bener2 payah…hehe…

    semoga cepet ilang deh capenya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s