Ke Bantul,memulai langkah…


Kemaren jam 9 Q, rifki, Ndiesa n Indari kembali ke tempat KKN kami.. hehe,tepatnya ke subunitnya ketiga temanku itu.. rencananya memang ingin melaksanakan PKMM kami yaitu mengembangkan potensi pasar bagi ibu2 pengrajin souvenir di sana, mereka tu bikinnya bagus2 loh (sayang poto produknya gak di aQ jadi gak bisa ditampilin deh) tapi gempa yang tgl 26 mei 2006 tu membuat modal mereka habis jadinya mereka harus memulai dari nol lagi (bahkan ada loh yang tinggalnya di gubuk).. semoga dengan PKMM ini pemasaran mereka bisa diperbesar dan perekonomian mereka bisa bangkit lagi,amin..

Pertama ke rumah tinggal ketiga temenku itu dulu.. wah, masi ramah-ramah orangnya (tapi gak kenal Q,hikz).. trus abis itu muter2 keliling mencari pengusaha kecil souvenir.. walah,kirain sehari bisa dapet semuanya untuk minta ijin biar membuat kelompok usaha ternyata cuma bisa 3 rumah coz ngobrolnya panjang lebar.. mereka seneng banget mau dibantu tentang pemasaran dan produksinya.. semoga ja PKMM ini bisa membawa arti buat mereka.. amin

Keep fight,prenz!! ^^

5 thoughts on “Ke Bantul,memulai langkah…

  1. amin…gudlack yah ca…

    emang di sana ada berapa pengusaha souvenir ca?

    tapi 3 sehari dah oke ko…khan harus menjaga hubungan n impresi baik juga…jadi harus ngobrol2 sante juga…🙂

  2. judulnya pengembangan pengusaha souvenir di daerah Trimulyo kak (untuk lengkapnya, rahasia perusahaan, ;p)

    sebenarnya untuk peroduksi, mereka udah bagus, tapi marketnya masi buntu, nah kami berencana membantu di marketnya.. kalo untuk pihak yang dilibatkan, pastinya blom tau, tapi sudah ada ancang2 kok..🙂

    amin,,amin,,🙂

  3. -judul Proposal PKMMnya emang apa dek?
    -Terus plan nya gimana tuh? Pihak mana aja yg dilibatkan?(Bank,pengusaha,bahan baku dll)

    -Oh ya semoga niat baiknya dberi kemudahan oleh Allah ..semangat-semangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s